Senin, 19 Maret 2012

sepenggal kisah tentang dota

hai sob,,perkenal kan nama saya sugiarto. saya terlahir dari kalangan orang biasa2 saja. pergaulan qu sekarang mempertemukan aq kepada kawan2 qu yang hoby sekali bermain game online, terutama dota.
dari situlah saya mengenal permainan dota. sudah setahun lamanya kini saya ikut2an kecanduan bermain dota. hampir setiap hari saya luangkan waktu untuk bermain dota. bermain dota saya lakukan di malam hari sampai pagi. dan siangpun waktunya untuk istirahat alias tidur.
semenjak mengenal dota, khidupan qu berubah 360 derajad sob,,malam hari saya jadikan siang hari sedangkan siang hari saya gunakan untuk tidur alias istirahat...
rupiah demi rupiah saya keluarkan setiap hari demi mencari kepuasan bermain dota,karena saya bermain dota di warnet.
pernah suatu hari saya mudik ke kampung halaman qu di desa nan jauh di mata.wkwkwk
seminggu lamanya saya di kampung halaman, kecanduan akan bermain dota pun sudah mencapai titik puncak dimana di kampung halaman saya tepatnya di desa qu gak ada warnet yang menyediakan jasa game online.
karena saking pengennya saya bermain dota, saya rela menyusuri sepanjang jalan untuk mencari warnet yang menyediakan jasa game online.
setengah jam perjalanan akhirnya saya menemukan warnet yang ada tulisannya game online. dengan riang gembira saya samperin warnet tersebut. namun alangkah kecewanya saya karena diwarnet tersebut hanya menyediakan satu macam game online saja. dan itu pun bukan dota.
dengan perasaan jengkel saya lanjutkan perjalanan ke pusat kota yang jaraknya dari rumah qu sekitar  45 menit perjanan menggunakan motor.wew jauh bgt ya sob?
zetelah sampai di pusat kota, saya pun muter2 lirik sana lirik sini demi mendapatkan warnet yg menyediakan game dota. 15 lamanya saya muter2 namun tidak mendapatkan hasil, cuaca yang mendung saat itu mendadak turun hujan. wah sial bgt aq har ini. basah kuyup gak bawa matel. karena terlanjur jauh2 dari rumah untuk dotaan, saya lanjutkan pencarian denagn keadaan basah kuyup.
setelah lama mencari sembari menggigil kedinginan, akhirnya...mata qu bersinar-sinar setelah menemukan warnet yang menyediakan game online terlengkap.
langsung saja saya parkirkan motor dan capcus memesan paket 5 jam.
hanya sebatang rokok yang menemani kedinginan qu saat itu...
hati puas dan gembira riang tak terkira setelah seminggu tak bermain dota,kini bisa saya puas2in bermain.
setengah jam berlalu dan saya pun masih asik dengan permainan ini. tiba2 jlegeeeerrrrr.... suara petir menyambar dan sketika iti pula komputer yang ada di depan saya mengalami disconnected.
wah,sial bener hari ini, baru bermainsetengah jam warnet tersamber petir.....wah wah wah....
dengan perasaan jengkel marah pngn makan orang campur aduk jadi satu saya bergegas pulang karena hari juga udah larut mlm.
paketan 5 jam yg saya pesan br saya gunakan 30 menit saya tinggal saja. ora urus lah. wis kadung jengkel koh////
pulang dengan perasaan marah saya pacu kuda besi dengan kecepatan penuh ibarate ya gas polll gan.wkwkwk
inilahsepenggal cerita yang gak ada artinya tapi sangat berkesan bagi saya.wkwkwkwkwk
croott
emuach...
cewe_sange (id)
turuk_njepat (id)

1 komentar: